Deface dengan Bypass Admin

Deface dengan Bypass Admin


hai hai haiii teman teman tiscyber gw kali ini bakal share tutorial deface dengan BYPASS ADMIN. Tutorial ini buat sesama noob kaya gw yak :) Mastah2 minggir dulu :p





Bahan :
1. Dork (Ada di bawah ).
2. Shell Extensi .php.pjpeg atau php.xxxjpg
3. Kopi Item + Rokok.
4. Kesabaran :)


Dork :
    inurl:/admin.php intext:login intext:adminsitrator
    inurl:/admin/index.php intext:username
    inurl :/admin/Admin.php intext:login
    inurl:/administrator/login.php intext:username site:.
    inurl:/login.php intext:administrator intext:login


Oke, simak tutorial di bawah ya :*

1. Dorking ke google.  Misal gw pake dork:
 inurl:/administrator/login.php intext:admin login

2. Pilih salah satu website.

3. Isi username + pass dengan
'=''or'

4.  Jika vuln, maka akan masuk ke Control Panel/Admin Panel web tersebut.
     Jika login gagal, cari web yang lain. ( Ini guna kesabaran ) :v

5. Dan jika berhasil login, terserah kalian mau diapain :) .
    Bisa add/edit News atau mungkin kalo hoki nya bagus bisa upload shell :)

6. Kalo ada yg kurang jelas, simak video dibawah :)
    NB: Video Tutor di bawah ini, gw buat jauh sebelum artikel ini di publish :)



OKEH SEKIAN DAN TERIMA KASIH berikut hasil deface gw

2 comments

avatar
×

Maksudnya gimana gan ini buat deface apaan gan ane kurang mengerti masih awam gan :-D

avatar
×

Deface web bro