Download game guardian

Download game guardian
Download Game Guardian Latest 8.24.1
Game Guardian Adalah aplikasi untuk memanipulasi atau mengubah data pada game atau aplikasi yang sedang digunakan. Game Guardian mirip seperti Cheat Engine pada komputer atau laptop. Untuk menggunakan aplikasi ini smartphone kalian harus dalam keadaan ROOT. Kalian tau apa itu root? jika kalian belum tau silahkan baca artikel ini Pengertian root

Jika smartphone kalian sudah dalam keadaan root langsung aja download aplikasinya

Download Link Game Guardian


Cara Install Game Guardian

  • Download aplikasi Game Guardian pada link di atas
  • Kemudian masuk ke settings/pengaturan > Security > Centang pada bagian Unknow Source
  • Setelah itu install aplikasi Game Guardian yang sudah kalian download tadi
  • Jalankan aplikasinya

7 comments

avatar
×

ijin download gan

avatar
×

Boleh dicoba ini gan !! Ijin ya :D

avatar
×

Mantep ini fungsinya mirip cheat engine

avatar
×

ane kira mah tadinya game gan, eh gak tau nya bukan. tapi gpp deh, jadi nambah wawasan juga hehehe. thanks infogan , nyoba icip juga dah kebetulan ane suka maen game, kali aja berkah wkwkwk. izin sedot ya gan//

avatar
×

Iya gan . Ini fungsinya buat cheat gan. Cheat koin cheat money game. Waktu itu sempet bisa cit Mobile legend 1 hit pake apk ini ☺

avatar
×

jos gan, ijin sedot dah