INI DIA 5 FILM SERU KHUSUS BUAT PARA JOMBLO GALAU

INI DIA 5 FILM SERU KHUSUS BUAT PARA JOMBLO GALAU

INI DIA 5 FILM SERU KHUSUS BUAT PARA JOMBLO GALAU 

Valentine udah deket nih, Buat yang jomblo, pasti kalian galau setengah mati. Hem, mendingan kamu nonton film aja deh. Karena temanya masih Valentine, mendingan kamu nonton film romantis. Tenang, mblo. kalian punya beberapa judul film romantis yang aman untuk para jomblo. Yang pasti, film-film ini nggak akan bikin kamu duduk berguling dan menangis semalaman kok. Mau tahu apa aja? Simak yang satu ini ya, .

1.  3 Hati 2 Cinta 1 Dunia (2010)
 
Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Arumi Bachsin ini menceritakan seorang pemuda bernama Rosid yang menjalin cinta dengan seorang wanita bernama Delia. Sepintas memang nggak ada yang salah dengan hubungan mereka, namun ternyata keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok, yakni agama. Nah, kenapa ini aman buat jomblo, sebab kamu nggak akan menemukan adegan-adegan romantis dalam film ini yang menyebabkan gangguan hidup seorang jomblo. Yang pasti, para jomblo akan mendapatkan inspirasi dalam perjuangan pencarian cinta mereka dalam film ini.

2.  Slumdog Millionaire (2008)
 
Film yang dibintangi oleh Dev Patel dan Freida Pinto ini menceritakan seorang pemuda miskin bernama Jamal Malik yang mengikuti sebuah kuis terkenal yang menjadikannya seorang milyuner. Film ini sebenarnya nggak terlalu romantis sih, tapi tetap ada bumbu-bumbu cinta di dalamnya. Hal inilah yang membuat film ini jadi aman untuk para jomblo galau. Selain itu, film ini juga mampu menginspirasi penontonnya dengan jalan ceritanya yang anti-mainstream.

3.  Cinta Dalam Kardus (2013)
 
Nah, kalo yang ini pasti kalian udah pernah nonton, atau mungkin belum. Anyway, yang pasti film ini cocok untuk para jomblo, sebab film yang satu ini menceritakan seorang jomblo ngenes bernama Miko. Miko adalah seorang cowok canggung yang mencoba menjadi comic, alias pelawak stand-up comedy untuk melupakan masalah dengan pacarnya, Putri. Film yang dibintangi oleh Raditya Dika ini mencoba mengungkapkan kalo jadi jomblo itu nggak selamanya sendu dan menyedihkan. Ada satu sisi dimana menjadi jomblo adalah anugerah.

4.  John Q (2002)
 
Nggak selamanya cinta diungkapkan ke pacar, bisa juga antara seorang ayah dengan anaknya. Nah, di film ini, John Qunicy yang diperankan oleh Denzel Washington merupakan seorang ayah dari anak yang didiagnosa menderita pelebaran jantung. Masalah pun datang ketika sang anak nggak bisa mendapatkan transplantasi jantung karena pihak rumah sakit menolak asuransinya. Karena kesal anaknya nggak diperlakukan dengan baik, John akhirnya menyandera seluruh rumah sakit hingga permintaannya dipenuhi, yakni mencantumkan nama anaknya dalam daftar penerima transplantasi.

5.  Lost in Translation (2003)
 
Kalo film yang satu ini, ya bisa dibilang memiliki genre drama komedi. Film ini menceritakan pertemuan dua orang, Bob Harris (diperankan oleh Bill Murray) dan Charlotte (diperankan oleh Scarlett Johansson) di kota Tokyo. Pertemuan yang diakibatkan sama insomnia ini membuat mereka akhirnya membangun hubungan yang unik.

Nah, itu tadi beberapa film romantis yang aman untuk para jomblo. Nggak perlu galau lagi deh kalo bingung mau nonton film apa di Valentine tahun ini.gw doain semoga Valentine tahun depan kamu nggak jomblo lagi.

DIBUANG SAYANG



6.  Begin Again
Begin Again film poster 2014.jpg
Begin Again adalah judul film Amerika produksi tahun2013 bergenre drama komedi musik yang disutradarai oleh John Carrey, sekaligus menjadi penulis skenarionya. Film ini dibintangi oleh Keira Knightley dan Mark RuffaloBegin Again menceritakan tentang musik dan cinta yang disatukan dengan lembut dan manis, sehingga benar-benar menghipnotis semua orang yang menontonnya. Penonton juga akan dihibur oleh adegan mesra antara Keira Knightley dan musisi Adam levine pokonya keren dah nih film terutama lagu lagunya bisa Jadi moodboster

6 comments

avatar
×

Hihihi semuanya udah saya tonton gan, emang pas banget buat para jomblo :D

avatar
×

point 4 belum pernah nonton, sepertinya keren itu ya.

avatar
×

Begin again ane blm nonton, jd penasaran sama filmnya

avatar
×

keren gan coba ajah

avatar
×

yang paling keren yang mana gan?,bingung mau nonton yang mana

avatar
×

wkwkwkwk, film lama semua gan
:D