Build Tank Attack Lapu - Lapu, Jadilah Tanker Dengan Serangan Mematikan

Build Tank Attack Lapu - Lapu, Jadilah Tanker Dengan Serangan Mematikan

Mobile Legends: Build Tank Attack Lapu - Lapu, Jadilah Tanker Dengan Serangan Mematikan



Lapu - Lapu sudah sudah dipastikan memiliki role sebagai hero fighter/assassin. Mungkin banyak yang bertanya assassin? Itu mungkin dikarenakan skill dari Lapu - Lapu yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan cepat serta membunuh lawan dengan cepat juga.
Tetapi ada hal unik nih dari Lapu - Lapu, dia memiliki durability yang tinggi. Itu menyebabkan dia juga cocok untuk dijadikan hero tanker. Wah keren yah. Kali ini kita akan menggabungkan kedanya nih guys.


 

Kita akan membuat Lapu - Lapu menjadi tanker handal dengan serangan yang mamatikan juga. Langsung aja ya, biar gak penasaran kita lihat informasi lengkap tentang build Lapu - Lapu ini.

Item Build



 

Lapu - Lapu akan membutuhkan item yang dapat membuat dia semakin keras dan sulit dibunuh. Selain itu kita juga harus memanfaatkan skill Lapu - Lapu untuk menhasilkan damage yang tinggi. Untuk mendapatkan 2 keuntungan tersebut, kalian sebaiknya membeli item pada daftar di bawah ini.
Cursed Helm - Item ini bermanfaat untuk menambah HP serta pertahanan magic. Selain itu dia akan memberikan damage kepada musuh sesuai dengan jumlah HP yang kita miliki. Damage tersebut berlaku damage per second dengan besaran 1.5% dari total HP kita.
Magic Shoes - Item ini akan bermanfaat menambah kecepatan gerak dan mengurangi cooldown sebesar 10%. Lapu - Lapu butuh item ini untuk mengurangi cooldown skill agar dia dapat terus mengeluarkan skilldengan waktu yang cepat.
Bloodlust Axe Item ini juga berguna untuk mengurangi cooldown skill. Selain itu kita akan mendapatkan tambahan damageItem ini juga berguna untuk membuat hero menjadi lebih keras dengan pasif skil-nya.
Saints Refuge - Item ini akan baik untuk menambah jumlah HP dan pertahanan magic. Selain itu pasif skill-nya berguna untuk menciptakan tameng otomatis yang dapat meredam serangan musuh.
Blade of Despair - Item ini tentu berguna untuk menambah damage bagi Lapu - Lapu. Selain itu ini merupakan kombinasi yang tepat untuk hero yang memiliki skill stun karena akan memberikan damagetambahan sebesar 10%.
Bloodthirsty King - Item terakhir ini tentu bertugas untuk membuat Lapu - Lapu menjadi lebih tahan banting. Item yang sangat cocok untuk dibuat pada akhir pertandingan.

Emblem Set dan Battle Spells





Gunakan emblem set Physical untuk menambah damage. Itu digunakan karena durability Lapu - Lapu sudah cukup tanpa harus menggunakan tambahan emblem lagi.
Gunakan Battle Spell Execute untuk menambah damage dari Lapu - lapu. Ini berguna untuk melakukan last hit.
Itu dia guys build mudah Lapu - Lapu untuk menjadi tanker dengan damage besar. Selamat mencoba ya! Jangan lupa juga untuk berkomentar di kolom komentar!

2 comments

avatar
×

udah lama gak maen mobile legend jadi kangen, haha, nice info gan

avatar
×

Main lagi gan 😁😁😁 iya gan sama sama gan. Makasih udh Mengunjungi blog saya dan berkomentar