Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli smartphone

Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli smartphone

Bukan Harga Murah, Ini yang Lebih Penting Saat Membeli Smartphone!

Bukan Harga Murah, Ini yang Lebih Penting Saat Membeli Smartphone!


Assalamualaikum wr.wb takbisa dipungkiri saat ini smartphone bukan lagi sesuatu dianggap sebagai pelengkap saja. Berkat banyaknya aplikasi, urusan kerja dan hiburan semakin mudah untuk dipenuhi lewat smartphone.
Guna memudahkan kamu, saat ini ada banyak pilihan smartphone baru yang dibekali spesifikasi canggih. Bahkan harganya pun murah. Tapi jangan hanya melihat harga smartphone yang murah, ada hal lain yang penting saat membeli smartphone baru lho!

Bukan Harga, Ini yang Penting Saat melihat Smartphone Baru!

garansi-tecprotec
Ada harga, ada rupa. Kamu pasti akrab dengan ungkapan itu, kan? Smartphone yang dibanderol dengan harga mahal pasti memiliki fitur canggih, spesifikasi mumpuni, dan juga build quality yang kokoh. Namun bukan itu, yang paling penting saat membeli smartphone baru adalah dukungan garansi resmi.

Kenapa Garansi Resmi Penting?

Dengan adanya garansi resmi, harga smartphone biasanya akan jadi sedikit lebih mahal. Tapi garansi resmi tersebut akan menjamin kerusakan smartphone, baik bagian hardware maupun software. Kamu bisa klaim garansi jika dirasa ada kesalahan produksi ataupun defect pada smartphone yang kamu beli.
garansi-tecprotec-3
Gak hanya garansi resmi, bahkan Erafone memiliki layanan tambahan untuk melindungi smartphone kamu, yaitu TecProtec. TecProtec akan melindungi smartphone bergaransi resmi dari kerusakan yang tidak disengaja akibat jatuh, terkena cairan, atau bahkan hilang karena perampokan. Jadi lebih aman, kan?
garansi-tecprotec-5
Meski penting untuk melindungi smartphone, namun perlindungan tambahan TecProtec ini bersifat opsional. Artinya kamu bisa dengan bebas membeli smartphone baru yang hanya dibekali garansi resmi saja, atau yang didukung TecProtec juga.
garansi-tecprotec-2
Jika memiliki dana berlebih, tidak ada salahnya membeli smartphone baru yang dibekali garansi resmi dan juga memiliki layanan TecProtec. Karena bukan melulu harga murah, jaminan kenyamanan kamu menggunakan smartphone juga penting.
Tapi ingat, hindari oknum yang memaksa atau memberikan harga bundling TecProtec secara tidak wajar ya! Jika kamu menemukan oknum serupa, ada baiknya segera laporkan ke cs@erafone.com atau media sosial resmi ErafoneiBox, maupun Urban Republic.
Akhir kata sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

1 comments:

avatar
×

BUKAN HARGA YANG MURAH
Jangan terpengaruh harga, beli dari brand yang udah terkenal kualitasnya, belilah HP sesuai kebutuhan, kalo emang hobi fotography beli yang cameranya bagus, kalo suka game beli yang ram dang procesornya mumpuni, kalo cuman buat SMS sama nelpon mah, nggak usah beli yang mahal-mahal...