Anonymous Klaim NASA Akan Umumkan Penemuan Alien, Benarkah?

Anonymous Klaim NASA Akan Umumkan Penemuan Alien, Benarkah?

Anonymous Klaim NASA Akan Umumkan Penemuan Alien, Benarkah?

Kelompok peretas Anonymous menjadi sorotan lagi. Kali ini mereka menyebutkan bahwa NASA sedang bersiap untuk mengumumkan bukti adanya kehidupan alien.
Pernyataan seperti itu cukup berani. Seperti dikutip dari Science Alert pada Rabu (28/6/2017), ketika dibandingkan dengan ilmu pengetahuan yang ada, maka Anonymous diduga belum memiliki bukti apa pun untuk mendukung spekulasi terkait alien itu.
Yang jelas, video pengumuman teranyar kelompok itu berkutat pada temuan terkini 219 calon planet baru oleh Kepler Space Telescope dan sejumlah komentar oleh Thomas Zurbuchen, yang menjabat sebagai Associate Administrator untuk Science Mission Directorate di NASA pada April lalu.



Pada 26 April 2017, dalam aksi dengar pendapat di hadapan komite Kongres untuk 'Advances in the Search for Life', Zurbuchen mengatakan, "Mempertimbangkan semua kegiatan dan misi berbeda yang secara khusus mencari bukti kehidupan alien, kami sedang akan membuat salah satu temuan yang paling penting, belum ada sebelumnya dalam sejarah."
Seminggu lalu, Zurbuchen juga senang dengan pengumuman temuan oleh Kepler tersebut.
Anonymous menanggap pengakuan antusias oleh Zurbuchen itu, ditambah dengan temuan terkini oleh Kepler dan beberapa pernyataan dari para mantan astronot dan pegiat alien, sebagai bukti adanya "sesuatu yang sedang berlangsung di angkasa di atas sana."


Lalu, sebenarnya apa yang sedang terjadi? Apakah kita sedang akan menemukan bukti keberadaan kehidupan alien?

5 comments

avatar
×

Alien waw
Artikel yg keren gan

avatar
×

Keamanan nasa juga waktu itu kebobol. kemungkinan besar cuman ancaman doang palingan
#kiiew

avatar
×

kita tidak sendiri di jagat raya ini. Kemungkinan memang ada makhluk lain di luar bumi

avatar
×

saya sih masih belum percaya adanya alien sih, soalnya dr beberapa bukti masih meragukan bisa di rekayasa alias tidak muthlak. semoga segera terkuaklah